16 WBP Rutan Banda Aceh ikuti Litmas oleh PK Bapas Banda Aceh

oleh -169 Dilihat

Banda Aceh-Sebanyak 16 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh yang telah memenuhi persyaratan mengikuti kegiatan Litmas oleh Bapas Kelas II Banda Aceh di Aula Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Senin (20/06/2022).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari permintaan pembuatan Penelitan Kemasyarakatan (Litmas) kepada 16 warga binaan sebagai persyaratan untuk pengusulan Integrasi.

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Khairun Nisa,mengatakan “Kegiatan Mengambilan data untuk mengusulkan Litmas ini dilakukan oleh Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Banda Aceh yang didampingi oleh petugas Peltah Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

Baca Juga :  Asah Potensi Diri, Warga Binaan Lapas Muara Enim Hasilkan Karya Batik Menarik

Lebih Lanjut Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, Menyampaikan “dari 16 warga binaan yang mengikuti kegiatan Litmas kali ini , 15 warga binaan di antaranya untuk pengusulan Asimilasi Covid dan 1 orang untuk pengusulan Cuti bersyarat (CB).”

“Pengambilan data/Assesment Litmas yang di lakukan oleh tim PK Bapas Banda Aceh ini merupakan salah satu persyaratan bagi warga binaan untuk pengusulan integrasi”. Ujar Karutan.

Karutan dalam kesempatan ini juga menegaskan semua layanan integrasi di Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan layanan Litmas yang di lakukan oleh Tim PK Bapas Banda Aceh Gratis dan Bebas Pungli serta tanpa menerima Gratifikasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.