ONE DAY ONE PRISON’S PRODUCT, KENAL PEMASYARAKATAN LEBIH DEKAT DENGAN PRODUK HASIL KARYA WBP RUTAN PADANG

oleh -595 Dilihat

Gerakrakyat.com Padang – Masih bertemakan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2021, kali ini Rutan Padang menggelar Pameran Produk Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertajuk One Day One Prison’s Product. Hasil karya WBP ini bisa berupa apa saja yang mereka bisa hasilkan dari program pembinaan mulai dari Produk kerajinan tangan/ kesenian, perkebunan/ pertanian, ataupun produk makanan seperti Roti hasil buatan WBP itu sendiri.

One Day One Prison’s Product di Rutan Padang sendiri di gelar pada hari Senin (18/04) di Halaman Depan Rutan Padang agar masyarakat luas juga bisa menikmati hasil karya WBP ini. Kepala Rutan Padang Muhammad Mehdi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah membeli hasil karya WBP ini, “terimakasih banyak kami ucapkan kepada Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mendukung Kegiatan Pameran ini, kontribusi yang anda berikan juga merupakan bentuk apresiasi positif terhadap kegiatan pembinaan WBP di Rutan Padang” ucap Mehdi saat kegiatan berlangsung.

Baca Juga :  Menang Telak , Tim Voli Rutan Kelas IIB Banda Aceh Kalahkan Tim Volly Imigrasi Banda Aceh dalam rangka HDKD 77 Kemenkumham Aceh

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Pemasyarakatan bukan hanya sebagai tempat narapidana menjalani hukuman tanpa melakukan apa-apa namun turut membuktikan bahwa WBP juga memiliki sumber daya yang potensial baik dari segi ekonomi maupun sumber daya manusia, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas yang bernilai jual tinggi melalui program pembinaan di Rutan dan Lapas.

No More Posts Available.

No more pages to load.