26 Pegawai Lapas Kelas IIB Sukabumi Naik Pangkat, Kalapas : Naik Pangkat, Bertambah Juga Tanggung Jawab.

oleh -69 Dilihat

Sukabumi- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menyerahkan Surat keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi 26 petugas Lapas kelas IIB Sukabumi. Penyerahan ini dilaksanakan secara bersamaan dengan apel pagi pegawai di Lapas Sukabumi yang digelar di lapang serbaguna milik Lapas Sukabumi, Warudoyong, Sukabumi, Senin (20/06/2022).

 

Apel dan penyematan tanda kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai lapas sukabumi, dan disematkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas II Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar.

Baca Juga :  Jajaran Rutan Banda Aceh mengikuti Penguatan terkait Tupoksi Petugas Pemasyarakatan oleh Kadivpas Kumham Aceh

Petugas yang naik pangkat ini terdiri dari 25 pegawai Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan satu pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

 

“ Bertambahnya pangkat bagi pegawai, maka bertambah juga tanggung jawab yang diemban oleh pegawai itu” ucap Christo selaku Kepala Lapas Sukabumi pada apel dan penyematan tanda kenaikan pangkat.

 

Selain itu, Kepala Lapas Sukabumi juga berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan bagi pegawai dalam berbagai hal, serta lebih berintegritas dalam bekerja, dan selalu melaksanakan evaluasi kinerja agar bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.