484 Warga Binaan Lapas Muara Enim Terima Vaksin Booster Covid -19

oleh -192 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim bekerjasama dengan Kodim 0404 Muara Enim memberikan Vaksinasi Booster kepada 484 Warga Binaan Lapas Muara Enim. Rabu, (09/03/2022)

Penyuntikan Vaksinasi Bosster Covid – 19 ini merupakan lanjutan dari pada pelaksanaan Vaksin tahap I dan II Sebelumnya, hal ini sebagai upaya untuk menanggulangi penyebaran Covid – 19 serta memperkuat Herd Immunity.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik mengatakan bahwa dukungan dari Kodim 0404 Muara Enim terhadap Lapas Muara Enim terutama dalam pemberian Vaksinasi Covid – 19 sangat membantu Lapas Muara Enim dalam melakukan Pencegahan Penyebaran Covid -19.

Baca Juga :  Cerita Petugas Pengamanan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tak Pernah Sungkeman dengan Orangtua Saat Lebaran

” Tidak hanya itu, dari Pemberian Vaksin Tahap I dan II hingga Tahap III ini Lapas Muara Enim juga menggandeng Polres Muara Enim dan Dinas Kesehatan Muara Enim. Oleh Karenanya kami Ucapkan Terimakasih. Semoga Jalinan Sinergitas ini terus berjalan dengan baik demi kepentingan bersama dalam rangka untuk kemajuan Bangsa dan Negara” Imbuh Taufik

WhatsApp Image 2022 03 09 at 13.41.07

Turut menambahkan Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menjelaskan bahwa pada hari ini sebanyak 484 Warga Binaan kita mendapatkan Vaksinasi Bosster Covid -19 dengan bekerjasama pihak Kodim 0404 Muara Enim.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Sosialisasi Permenkumham Nomor 7 Tahun 2022 oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan secara Virtual

” Pemberian Vaksin ini akan kita terus lakukan hingga semua WBP mendapatkannya. Untuk diketahui bahwa seluruh WBP Lapas Muara Enim telah mendapatkan Vaksin Tahap I dan II sementara untuk Tahap III ini akan dilakukan secara berkala yang tentunya Lapas Muara Enim juga menggandeng Polres Muara Enim dan Dinkes Muara Enim ” Ujar Anton.

No More Posts Available.

No more pages to load.