Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Lapas Singkawang Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Wujud Kepedulian Sosial

oleh -93 Dilihat
oleh

Singkawang (17/04) – Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono, beserta Pejabat Struktural beserta Para pegawai antusias mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilakukan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Singkawang.

Kegiatan donor darah digelar oleh pihak Lapas Singkawang sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian bagi masyarakat. Selain itu, program donor darah juga menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60.

Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono yang saat itu turut mendonorkan darahnya mengatakan, kegiatan donor darah dengan melibatkan pegawai dan petugas ini rutin digelar setiap tahunnya.

Baca Juga :  Wujudkan Zero Overstaying, Lapas Sukabumi Gandeng PN Sukabumi

“Program donor darah menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ini rutin digelar setiap tahun. Kegiatan ini sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan semacam ini, Lapas Singkawang berharap dapat memberikan inspirasi dan teladan bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

Acara donor darah ini diharapkan menjadi awal dari berbagai inisiatif positif lainnya yang akan dijalankan oleh Lapas Singkawang dalam rangka mendukung pembinaan narapidana dan kontribusi terhadap masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.