Acara Malam Natal Pengamanan Di Lapas Ditingkatkan Libatkan Polri Dan TNI

oleh -117 Dilihat

Singkawang – Dalam rangka pengamanan malam Natal di lingkungan Lapas Kelas IIB Singkawang, Minggu 24 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB-selesai, dengan melibatkan seluruh petugas Lapas, 2 (dua) orang personil dari Kodim Singkawang dan 2 (dua) orang personil dari Polres Singkawang.

Pengamanan Malam natal dilaksanakan sesuai dengan arahan dan Surat dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAs-2077.PK.08.05 Tahun 2023 tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, agar Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Yasonna Laoly Dorong Pelaku Industri Kreatif Lindungi Kekayaan Intelektual

Adapun Kegiatan Ibadah Natal Bersama Lapas dan Rutan di Indonesia dengan rincian kegiatan sebagai berikut :
a. Kegiatan diikuti
55 WBP/Tahanan Laki-Laki
3 orang WBP/Tahanan Perempuan, jumlah: 58 orang.

b.Kegiatan dibuka oleh PK Ahli Utama Bapak Sutrisman mewakili Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

c. Pengkhotbah: Pdt.Esther Budiyono dan Pdt. Gatut dari Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda dengan Tema “Hidup kekal Hadiah dari Sang Natal”.
Pendamping : Pdt.Merry Simanjuntak,S.Th dari dari Gereja GKTI Bukit Sion Singkawang.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh Memberikan Bantuan Kios Kepada Masyarakat Dalam Rangka "Pemasyarakatan Peduli UMKM"

Pelaksanaan Kegiatan berlangsung dengan khidmat,aman dan terkendali dibawah pengamanan Petugas gabungan Lapas, TNI,POLRI.

“Kegiatan Ibadah Natal Bersama Lapas dan Rutan ini sebagai tindak lanjut surat Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan No: PAS.3.UM.01.01-1203 tanggal 5 Desember 2023 perihal perijinan Ibadah Malam Natal Online, ” terang Sudaryan Kasi Keamanan Dan Ketertiban Lapas Kelas IIb Singkawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.