ANGGOTA KOMISI III DPR RI : RUTAN DEMAK SUDAH BAGUS, TETAP PERTAHANKAN

oleh -221 Dilihat

DEMAK – Kakanwil yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jateng, Jusman bersama Kepala Rutan Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin menyambut kunjungan kerja dari Anggota Komisi III DPR RI, Gilang Dhielafararez, Selasa (19/07).

 

Setibanya di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, anggota fraksi PDIP tersebut langsung meninjau pelayanan yang ada.

 

Usai melihat langsung kondisi di Rutan Demak, Gilang mengakui pelayanan yang diberikan kepada warga binaan sudah bagus dan memadai.

Baca Juga :  1.000 Bingkisan Diserahkan untuk Pasien Wisma Atlet dalam Giat “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham”

 

Bahkan ia memuji kebersihan dan kerapian lingkungan Rutan Demak mulai dari blok tahanan hingga dapurnya.

 

“Setelah tadi kita berputar disini, ternyata yang ada di Rutan ini sangat bagus, dengan adanya pelayanan terhadap warga binaan sangat komprehensif dan lengkap juga,” terangnya saat diwawancarai oleh Humas Kantor Wilayah.

 

Gilang berharap pelayanan yang baik ini agar dipertahankan, terlebih sudah seminggu ini Rutan Demak memberlakukan kunjungan warga binaan secara langsung.

Baca Juga :  Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel, Jaga Marwah Organisasi, Jangan Ada Kompromi dengan Narkoba

 

“Apalagi minggu ini sudah dimulai dengan kunjungan langsung artinya juga pemerintah hadir membantu para tahanan bertemu dengan keluarganya,” jelasnya kembali.

 

“Saya rasa semua sudah bagus, tetap dipertahankan karena ini merupakan pelayanan,” tutup Gilang mengakhiri kunjungan kerjanya.

 

Sebelumnya rombongan menyempatkan diri untuk berkeliling blok hunian dan ruang pelayanan untuk melihat langsung layanan yang diberikan oleh Rutan Demak kepada pengunjung maupun warga binaan.

 

Baca Juga :  Sambut Peringatan HBP Ke-57 Tahun, Lapas Muara Enim Gelar Kegiatan Donor Darah

Tak lupa Gilang juga menyapa dan bertanya kepada warga binaan bagaimana kualitas pelayanan dan makanan yang diberikan Rutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.