Apel Siaga Hadapi Idul Fitri, Kalapas Kalianda : Semangat Terus Petugas dan Tingkatkan Waspada

oleh -368 Dilihat

Gerakrakyat.com, Kalianda 28/04 – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar Apel Siaga Petugas dalam rangka peningkatan kewaspadaan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 yang dipimpin oleh Kalapas, Dr. Tetra Destorie dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Kalianda di Aula Lapas Kalianda, Kamis (28/4)

Kegiatan Apel Siaga Jelang hari Raya Idul Fitri tetap mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penularan Virus Covid-19 yakni dengan tetap menggunakan masker serta menjaga jarak.

Baca Juga :  Pangdam II / Sriwijaya Berangkatkan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ ke Papua

Dalam amanatnya, Kalapas, Dr. Tetra Destorie menjelaskan bahwa dalam suasana Hari Raya Idul Fitri perlu dilakukan peningkatan kewaspadaan dan optimalisasi pengamanan di dalam lingkungan Lapas Kalianda.

“Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, maka dari itu diharapkan kepada seluruh petugas pengaman agar selalu awas, waspada dan tetap semangat dalam menjalankan tugas di Hari Raya, maka dari itu kita harus siap di segala kondisi termasuk di Hari Raya Idul Fitri” ucap Kalapas Kalianda dalam amanatnya

Baca Juga :  Hari Raya Idul Adha Ke-2, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel buka Layanan Penitipan Barang dan Layanan Video Call

“Diharapkan kepada seluruh petugas pengamanan pada Hari Raya Idul Fitri kedepan agar melaksanakan tugas dengan baik karena tugas kita disini yaitu menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan menciptakan lingkungan Lapas yang aman dan Kondusif.” Tutup Tetra.

No More Posts Available.

No more pages to load.