Apresiasi Pegawai Teladan, Kalapas Muara Enim Herdianto Sematkan PIN Pegawai Ilok Nian

oleh -392 Dilihat

Muara Enim – Sebagai bentuk Apresiasi terhadap pegawai yang memberikan Kinerja terbaik terhadap Organisasi, Kalapas Muara Enim Herdianto menyematkan PIN (Pegawai Ilok Nian) Periode Mei 2022. Bertempat Lapangan Upacara Lapas Muara Enim. Selasa, (14/06/2022)

Dalam sambutannya Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan Selamat Kepada Pegawai yang meraih Predikat Pegawai Ilok Nian. yang mana telah menunjukkan Kinerja Terbaik sebagai Pegawai Teladan dan kemudian harus menjadi Motivasi bagi pegawai lainnya untuk saling berlomba – lomba memberikan Kinerja terbaiknya.

Baca Juga :  Gelar Monev Akhir Tahun, Kalapas Muara Enim Herdianto : ‘ Mari Jadikan Tahun 2021 ini sebagai Motivasi dalam Menyongsong Tahun 2022 untuk menjadi Lebih Baik lagi’.

” Pegawai yang mendapatkan Prediakat PIN tentunya melalui proses penilaian yang komprehensif dari para Tim Assesment yaitu Pejabat Struktural Lapas Muara Enim yang kemudian dilakukan Voting oleh seluruh pegawai lainnya, sehingga hasil yang muncul pun telah dilakukan secara Transparan, Akuntabel dan Objektif,” Terangnya

” Jangan jadikan kegiatan penyematan ini sebatas Seremonial semata, melainkan ambil makna yang terkandung yaitu Perubahan Mind Set dan Culture Set seluruh Pegawai menjadi suatu keharusan yang harus di amalkan guna terwujudnya Tata Kelola Pemerintahan yang baik,” Tambah Herdianto

Baca Juga :  Dapatkan Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Muara Enim Terus Berkomitmen Optimis Raih Predikat WBBM.

Lebih Lanjut ” Kita di tuntut untuk terus meningkatkan Kapasitas dan Kompetensi sebagai seorang ASN. Oleh karenanya mari bersama – sama berkolaborasi dan bersinergi untuk Lapas Muara Enim yang Maju.

“Kita juga sedang melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu komitmen dan Integritas harus senantiasa menaungi segala aktivitas kita dalam bekerja,” Pesan Herdianto

” Dengan kita saling mendukung satu sama lain, maka tujuan kita dalam Reformasi Birokrasi terlebih dalam memberikan Layanan Publik secara Prima akan terus terlaksana dengan baik,” Tandasnya

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Jadi Khotib Ibadah Sholat Jum’at, Herdianto : ini Output Pembinaan Kerohanian dan Kepribadian yang membanggakan!”

Terkhir Herdianto menyerukan Semangat kepada seluruh Jajajarannya untuk terus mewujudkan Lapas Muara Enim menjadi satuan kerja berperedikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Diketahui bahwa pegawai Teladan yang mendapatkan Predikat PIN pada Periode Mei 2022 adalah atas nama Rano Anggara ( Pengelola BMN ) dan Ahmad Febriansyah ( Regu Pengamanan ) .

No More Posts Available.

No more pages to load.