Audit Pelayanan Hukum, Tim Inspektorat Kumham RI Kunjungi Rutan Banda Aceh

oleh -321 Dilihat

Kepala Rutan Banda Aceh dan jajaran sambut kunjungan kerja Tim Inspektorat Kementerian Hukum dan Ham RI di Rutan Banda Aceh, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan kerja tim inspektorat Kementerian Hukum dan Ham RI ini dalam rangka pelaksanaan tugas pengawasan fungsional atas pemberian bantuan hukum dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Aceh.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah, dalam kesempatan ini menyampaikan “ Kunjungan Tim Inspektorat Kementerian Hukum dan Ham RI ke Rutan Banda Aceh kali ini terkait dengan audit pelayanan hukum bagi warga binaan pada Rutan Banda Aceh”.

Baca Juga :  Menang Telak , Tim Voli Rutan Kelas IIB Banda Aceh Kalahkan Tim Volly Imigrasi Banda Aceh dalam rangka HDKD 77 Kemenkumham Aceh

“Saya harapkan dengan kunjungan kerja tim inspektorat ke Rutan Banda Aceh dapat memotivasi seluruh petugas dalam meningkatkan kualitas pelayanan khususnya pelayanan bantuan hukum kepada warga binaan”. Ujar Karutan

Pelaksanaan tugas pengawasan fungsional atas pemberian bantuan hukum dilingkungan Kementerian Hukum dan Ham Wilayah Aceh ini berdasarkan surat Inspektorat Jenderal Nomor : ITJ.PW.02.01-451 tanggal 10 November tahun 2022. adapun dalam rombongan tim inspektorat yang ditunjuk sesuai dengan surat perintah Nomor : ITJ.KP.04.01.1-124 adalah Superman sebagai pengendali Teknis, Verawati sebagai ketua tim dan Rizky Herviana,Prasetya Putra Perdana Harefa sebagai anggota tim.

Baca Juga :  Rutan Banda Aceh Sambut PK Madya Kanwil Kemenkumham Aceh terkait Monev Natura 2022/2023

Dalam kegiatan ini, Superman selaku pengendali teknis dan petugas Inspektorat lainnya melakukan wawancara kepada tujuh warga binaan terkait dengan pelayanan bantuan hukum pada Rutan Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.