Awali Tahun 2023 dengan Salam PAS, Lapas Kalianda Pererat Tali Silaturahmi dan Deteksi Dini

oleh -846 Dilihat

 

Kalianda – Menjalin Tali Silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat sangatlah penting, yang fungsinya adalah menjaga keselarasan dan keharmonisan hidup bermasyarakat, termasuk di Lembaga Pemasyarakatan.

Oleh karena itu, hari ini, Senin (2/1), di Lapas Kalianda, Petugas Pemasyarakatannya melakukan kegiatan silaturahmi ala Petugas Pemasyarakatan, yaitu Salam Pemasyarakatan (Salam PAS) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Petugas Lapas yang terdiri dari Pejabat Struktural dan staf Lapas mendatangi Warga Binaan Pemasyarakatan di blok hunian A, B, C, dan D, kemudian menyapa, berbincang, bermasyarakat dan mendengarkan keluh kesah Warga Binaan.

Baca Juga :  Lapas Sukabumi Gelar Bersih-Bersih TMP Suryakencana dalam rangka Hari Kemenkumham RI*

Kegiatan Salam PAS di Lapas Kalianda dilakukan pada pagi hari oleh Petugas dengan mengunjungi Blok Hunian Lapas, sekaligus melakukan Deteksi Dini mengidentifikasi permasalahan yang ada di Warga Binaan.

Dengan Salam PAS, Warga Binaan akan menjalani masa pidana dengan nyaman dan erat hubungannya dengan Para Petugas. Sehingga mampu mengurangi Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kalianda.

No More Posts Available.

No more pages to load.