Bahas program dan rencana kerja tahun 2022 jadikan Lapas Muara Enim lebih PASTI!

oleh -534 Dilihat

Muara Enim, Humas lanim – Kalapas Muara Enim dan Jajaran melaksanakan kegiatan Rapat Refleksi Akhir Tahun 2021. Bahas program dan rencana kerja tahun 2022 jadikan Lapas muara enim lebih PASTI.

Kegiatan dilaksanakan di Selasaran samping Lapangan Tenis Lapas Muara Enim, turut Hadir jajaran pejabat struktural dan juga staf. (23/12/2021)

Kalapas Muara Enim, Herdianto mengatakan “Rapat Refleksi Akhir Tahun 2021 ini, membahas tentang rencana kinerja yang akan dilaksanakan serta langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan oleh masing-masing subsi untuk dapat mewujudkan capaian kinerja tersebut.

Baca Juga :  BMN Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel dilakukan Pengecekan Fisik oleh KPKNL Lahat

Selain itu, dalam kegiatan ini juga membahas mengenai pembuatan, pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana serta kegiatan-kegiatan penunjang lain yang akan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kompetensi dari para petugas. jadikan Lapas muara enim lebih PASTI. “ Ungkap Herdianto.

Herdianto kembali mengatakan “kita semua, pimpinan dan jajaran Lapas Muara Enim harus bersama berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan sesuai perencanaan yang akan di buat dibuat dapat diwujudkan secara optimal. Semoga pada tahun mendatang mampu memberikan kinerja dan prestasi yang jauh lebih baik lagi” Pungkas Herdianto

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Pendampingan Penyusunan Manajemen Resiko, SPIP dan Pembangunan ZI oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel

#KumhamPASTI
#DitjenPas
#KemenkumhamSumatera Selatan
#Lapasmuaraenimjuara
#lanimjuara

No More Posts Available.

No more pages to load.