Bangun Kedisiplinan dan Kekompakan, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan FMD

oleh -30 Dilihat
oleh

LapsustikNews- Dalam upaya membangun kedisiplinan dan mempererat kekompakan, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) di Bogor pada Rabu (19/6). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, bersama para pejabat struktural dan jajaran pegawai.

Kegiatan FMD ini dirancang sebagai salah satu langkah strategis untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Baca Juga :  Persiapan Kunjungan Delegasi Kerajaan Thailand, Dirtikers Ditjen Pemasyarakatan Pantau Kesiapan Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Dalam sambutannya, Kalapas Fonika Affandi menekankan pentingnya kedisiplinan dan mental yang kuat dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Fisik yang prima, mental yang tangguh, dan disiplin yang tinggi adalah fondasi penting untuk kita semua dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat kebersamaan dan semangat kerja sama di antara kita,” ujarnya.

Program FMD yang diadakan di kawasan alam yang sejuk di Bogor ini mencakup berbagai aktivitas yang menantang dan membangun, seperti latihan fisik, simulasi tim, dan sesi pembentukan karakter. Para peserta diajak untuk keluar dari zona nyaman mereka dan bekerja sama dalam berbagai tugas yang dirancang untuk menguji kekuatan fisik serta ketahanan mental mereka.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa solidaritas dan kerja tim di antara para pegawai. “Kebersamaan dalam menghadapi tantangan dan saling mendukung adalah kunci untuk membangun tim yang kuat dan solid. Kami yakin, pengalaman ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta dalam menjalankan tugas mereka di Lapas,” pungkas Fonika.

No More Posts Available.

No more pages to load.