Bangun Kekompakan dan Jaga Kesehatan, Karutan Praya Gelar Latihan Badminton Bersama

oleh -689 Dilihat

Praya, INFO_PAS, Dalam menunjang kekompakan dan mejaga kesehatan bersama, Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Aris Sakuriyadi menggelar latihan badminton bersama beberapa pegawai Rutan Praya, Senin (9/1) malam.

Bertempat di Lapangan Badminton Puyung, Karutan Praya dan beberapa pegawai berkumpul untuk melakukan latihan badminton bersama. Latihan badminton bersama ini dilakukan dengan bermain ganda di setiap permainannya dengan beberapa pasangan yang berbeda-beda, tampak para pegawai sangat bersemangat.

Baca Juga :  LPKA Kelas I Palembang Ikuti Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Aris menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga bersama ini di cabang olahraga badminton dapat melatih kekompakan dan kerja sama yang solid antar sesama pasangan sehingga hal ini yang diharapkan agar nantinya akan mempererat kerjasama di lingkungan kerja.

“Melalui olahraga bersama ini di cabang olahraga badminton, diharapkan dapat melatih kekompakan dan kerjasama yang solid antar sesama pasangan, sehingga nantinya dapat berpengaruh di lingkungan kerja dan pada akhirnya dapat memaksimalkan kerjasama dalam mencapai target kinerja” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.