Banjir Pesanan, Produksi Pengelasan Lapas Muara Enim Terus Meningkat.

oleh -16 Dilihat

Muara Enim – Kegiatan pengelasan hasil karya Warga Binaan Lapas Muara Enim yang dibanjiri pesanan oleh berbagai Konsumen memberikan dampak Positif terhadap Peningkatan Produksi. Jum’at, (09/09/2022)

Hal itu dibenarkan oleh Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Zulaiwan Fajri selaku Kasubsi Kegiatan Kerja.

Ia menuturkan bahwa setidaknya dalam bulan ini saja, Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim telah menerima pesanan sebanyak 14 produk pengelasan yang terdiri dari 8 buah terali jendela, 2 buah terali pintu, 1 buah pagar, 1 buah rak bunga dan 1 buah rak sepatu.

Baca Juga :  Gelar Monev Akhir Tahun, Kalapas Muara Enim Herdianto : ‘ Mari Jadikan Tahun 2021 ini sebagai Motivasi dalam Menyongsong Tahun 2022 untuk menjadi Lebih Baik lagi’.

Pria yang kerap di sapa iwan itu merasa beryukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kualitas produksi Las hasil karya Warga Binaan Lapas Muara Enim.

” BLP Lapas Muara Enim mengedepankan Kualitas yang tentunya bisa bersaing dengan produk diluar sana, untuk harga juga pun kita menawarkan harga yang ramah dikantong,” Kata Iwan

” BLP Lapas Muara Enim juga menawarkan berbagai produk karya warga binaan seperti Baju, Kain, hasill kebun hidroponik, meja, kursi dan masih banyak lagi. Kapan lagi bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” Imbuhnya

Baca Juga :  Agar Tetap Sehat dan Bugar, Lapas Kelas IIB Sukabumi gelar Pembinaan Jasmani Bagi Seluruh Pegawai

Iwan menambahkan bahwa pada prinsipnya kegiatan produksi ini merupakan proses pembinaan kemandirian bagi para warga binaan agar mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan mandiri.

” Dengan kita memesan produk hasil karya mereka, kita sudah menjadi bagian dari support system untuk pembinaan bagi para WBP agar menjadi pribadi yang lebih baik sekembalinya ke masyarakat,” Tandas Iwan.

No More Posts Available.

No more pages to load.