Bantu Promosikan Hasil Karya Narapidana, Ketua DPRD Kota Sukabumi kunjungi Lapas Sukabumi

oleh -646 Dilihat

Sukabumi- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukbumi, H. Kamal Suherman, S.H. berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, kamis (16/06/2022).

Bapak H. Kamal Suherman, S.H. disambut langsunh oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Sukabumi dengan DPRD Kota Sukabumi.

Pada kesempatan ini, Lapas Sukabumi memperkenalkan kepada Ketua DPRD Kota Sukabumi hasil produk-produk warga binaan Lapas Kelas IIB Sukabumi. Ketua DPRD Kota Sukabumi bangga dengan hasil produk warga binaan, dan berharap bisa menjadi bekal keterampilan ketika sudah berada di masyarakat nanti.

Baca Juga :  Apresiasi Pegawai Berkinerja Baik, Kalapas Muara Enim semangatkan PIN Pegawai Ilok Nian

“Sangat bersyukur sekali atas kedatangan dan perhatian Ketua DPRD Kota Sukabumi, seperti yg kita tau bahwa isi lapas Kota Sukabumi 95 % dihuni oleh warga kota sukabumi, maka perhatian sekecil apapun sangat berarti, dan berharap Pemerintah Kota Sukabumi dapat memberikan perhatiannya bagi lapas Sukabumi” ucap Kalapas kelas IIB Sukabumi.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi berharap hasil karya warga binaan dapat menembus pasar umum di Kota Sukabumi, dengan diawali promosi oleh bapak Ketua DPRD kepada masyarakat Kota Sukabumi.

No More Posts Available.

No more pages to load.