Banyak di Minati , Batik karya WBP Lapas Muara Enim punya ciri khas

oleh -220 Dilihat

Muara Enim – Batik hasil karya Warga Binaan Lapas Muara Enim yang dibanjiri pesanan oleh berbagai Konsumen memberikan dampak Positif terhadap Peningkatan Produksi ,Senin 12/09/2022.

Menurut Kalapas Herdianto melalui Zulaiwan Fajri selaku Kasubsi Kegiatan Kerja, kegiatan membatik sudah menjadi kegiatan harian WBP di Lapas.

Kalapas Herdianto Menuturkan Bahwa Balai Latihan Produktif Lapas Muara Enim mengedepankan Kualitas yang tentunya bisa bersaing dengan produk diluar sana, untuk harga pun kita menawarkan harga yang ramah dikantong

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim beserta Jajaran Ikuti Penguatan RB, Inspektur Jenderal Internalisasikan Nilai Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

” Dengan kita memesan produk hasil karya mereka, kita sudah menjadi bagian dari support kegiatan pembinaan bagi para WBP agar menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu berkarya dan menghasilkan untuk bekal sekembalinya ke masyarakat,” Tandas Iwan.

Batik buatan WBP Lapas Muara Enim ini bisa dipesan sesuai permintaan seperti gambar Lemang ataupun motif-motif khas Muara Enim lainnya.

Motif lemang merupakan khas yang paling banyak diminati dan telah mempunyai hak paten dengan nomor 000167047.

No More Posts Available.

No more pages to load.