BERADA DI BALIK JERUJI TAK HALANGI WBP RUTAN DEMAK UNTUK IBADAH JUM’AT AGUNG

oleh -801 Dilihat

Gerakrakyat.com DEMAK – Suasana penuh khidmat warnai jalannya kegiatan Ibadah Jumat Agung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) umat Nasrani. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini bertempat di Ruang Layanan Video Call Rutan Kelas IIB Demak berjalan dengan aman dan kondusif, (15/04/22) dengan pendampingan pegawai Rutan Demak.

.

Kepala Rutan Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin mengatakan, “Ada 2 Warga Binaan kita yang beragama Nasrani , kita berikan fasilitas untuk memenuhi hak mereka dalam beribadah, walaupun dilaksanakan secara daring dan sederhana semoga tidak mengurangi kekhidmatan dalam menjalani ibadah Jumat Agung ini”

Baca Juga :  Menarik Perhatian, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Pesan Baju Batik Karya WBP Lapas Muara Enim

.

Adapun tujuan dari adanya kegiatan ini, dimana Warga Binaan yang beragama Nasrani diharapkan dapat terus meningkatkan motivasi maupun semangat untuk memperbaiki rasa percaya diri dengan cara mendekatkan diri kepada sang pencipta.

.

“Kiranya momen Jumat Agung ini dapat memberikan makna mendalam serta dapat mempertebal iman kerohanian. Semoga kegiatan ini dapat terus meningkatkan kualitas Program Pembinaan Keagamaan serta toleransi antar umat beragama yang ada di Rutan Kelas IIB Demak “, ucapnya. (Ptl)

No More Posts Available.

No more pages to load.