Berdedikasi, 7 Petugas Rutan Banda Aceh Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

oleh -401 Dilihat

Banda Aceh – Sebanyak Tujuh Pegawai Rutan Kelas IIB Banda Aceh Menerima Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang di serahkan langsung oleh Karutan Kelas IIB Banda Aceh pada saat pelaksanaan Apel pagi, Selasa (30/08/2022).

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghormatan dan penghargaan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada Aparatur Sipil Negara yang telah berbakti selama 10,20,30 Tahun dengan menunjukkan kesetiaan, Pengabdian,Kedisiplinan, Kejujuran sehingga dapat dijadikan teladan bagi Aparatur Sipil Negara Lainnya.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim bersama KPKNL Lahat lakukan perhitungan tingkat kesesuaian pengunaan BMN

Pegawai yang menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun antara lain, Betty Diane Maisarah, Sandy Marzuki, Feri Irawan, Ilham Kastury, Fajar Rian Ariadi, Abul Fiza, Sedangkan yang menerima Satyalancana Karya Satya 20 Tahun adalah Hamdani.

Pada kesempatan Apel ini, Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, menyampaikan Amanatnya serta mengucapkan Selamat kepada pegawai yang telah menerima Penghargaan ini.

“Ini merupakan penghargaan dan tanda jasa yang di berikan oleh presiden Republik Indonesia atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara dan jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi dalam bekerja dan bisa memberikan contoh teladan yang baik kepada pegawai lainya” ujar Karutan

Baca Juga :  Ciptakan suasana indah , Rutan Kelas IIB Banda Aceh lakukan pengecatan pagar Jaring dan Lantai

Hamdani, salah satu Aparatur Sipil Negara Rutan Kelas IIB Banda Aceh yang mendapatkan Satyalancana Karya Satya 20 tahun mengungkapkan keharuannya mendapatkan penghargaan ini.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya saya terima setelah 10 tahun yang lalu. Banyak suka dan duka pada saat saya berdinas dan semoga penghargaan ini dapat memotivasi saya untuk tetap mempertahankan kualitas saya pada saat bekerja hingga memasuki masa purna bakti nantinya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.