Berikan Kinerja Terbaik, Lapas Muara Enim Raih Peringkat I Nilai IKPA Terbaik di Lingkup KPPN Lahat

oleh -562 Dilihat

Muara Enim – Komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Lapas Muara Enim memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Peringkat I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Kategori Pagu Besar (Diatas RP 5 Milyar) Lingkup KPPN Lahat Periode Semester I Tahun 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula KPPN Lahat tersebut dibuka langsung oleh Kepala KPPN Siti Rosidah dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Lahat Haryanto. Kamis, (15/12/2022)

Baca Juga :  Lakukan Kunjungan Kerja, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi pada Pegawai Lapas Muara Enim

Adapun dalam rangkaian kegiatan tersebut yaitu Penyerahan DIPA Petikan TA 2023, Penyerahan Penghargaan satker Kinerja Terbaik TA 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Kuasa Pengguna Anggaran.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah menerima langsung penghargaan tersebut turut di dampingi oleh Kaur Pegku Farendrayanti beserta Staf.

Saat dikonfirmasi, Kalapas Muara Enim Herdianto mengungkapkan bahwa Penghargaan ini merupakan buah kerja keras yang diberikan. Dengan Komitmen dan tentunya Kerjasama yang baik bisa menjadikan Lapas Muara Enim mendapatkan hasil yang baik. Terimakasih atas kerja keras dan kerjasamanya.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Bukittinggi mulai produksi Paving blok dari Limbah Plastik

Turut menambahkan, Kasubag TU Firmanzah yang mewakili pada acara itu menerangkan bahwa Lapas Muara Enim memperoleh nilai IKPA sebesar 99.43 yang sehingga membuat Lapas Muara Enim mendapatkan Peringkat I Terbaik IKPA satker Kategori Pagu Besar (Diatas RP 5 Milyar) Lingkup KPPN Lahat Periode Semester I Tahun 2022.

” Raihan prestasi ini tentunya atas arahan, bimbingan dan motivasi yang diberikan oleh Kalapas Muara Enim Bapak Herdianto sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” Ujarnya

Baca Juga :  Kaur Umum dan Operator BMN ikuti Teleconference Penyelesaian Data Anomali BMN

“Selain itu juga, terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Lapas Muara Enim bisa mendapatkan Peringkat I Nilai IKPA Terbaik di Lingkup KPPN Lahat,’ Tandas Firmanzah

” Semoga atas raihan prestasi ini bisa terus menjadi motivasi untuk kita semua dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan Lapas Muara Enim,” Tutup Firmanzah

No More Posts Available.

No more pages to load.