Berikan Pengarahan ke Ketua Kamar Hunian, Ini Pesan Karutan

oleh -654 Dilihat

Kepala Rutan Banda Aceh didampingi Kepala Pengamanan Rutan (KPR) memberikan pengarahan kepada seluruh ketua kamar hunian warga binaan dimesjid At Tawwabin Rutan Banda Aceh, Sabtu (26/11/2022).

Dalam Kegiatan ini,Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah memberikan pengarahan kepada ketua kamar hunian agar disampaikan kepada seluruh warga binaan di setiap kamar untuk mengikuti seluruh Kegiatan pembinaan Kerohanian pada Rutan Banda Aceh.

“Saya harapkan kegiatan program pembinaan kerohanian bagi warga binaan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama menjalani masa pidana dan nantinya setelah bebas agar bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi insan yang agamis” ujar Karutan.

Baca Juga :  Sebanyak 37 Narapidana Lapas Singkawang Terima Remisi Khusus Natal

Selain pengarahan terkait bimbingan kerohanian, Karutan juga menekankan agar warga binaan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Rumah Tahanan Negara Banda Aceh dan tidak melakukan pelanggaran pelanggaran sekecil apapun guna kenyamanan dan ketentraman bersama.

Di akhir, Karutan mengingatkan kepada Ketua Kamar hunian untuk selalu menjaga kebersihan kamar dan lingkungan area blok agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

No More Posts Available.

No more pages to load.