Berikan Penguatan Tusi Pegawai, Kalapas Muara Enim Herdianto : Cintai, Jaga Integritas dan Marwah Institusi.

oleh -456 Dilihat

Muara Enim – Sebagai bentuk Penguatan Tugas dan Fungsi Pegawai, Kalapas Muara Enim Herdianto menginternalisasikan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) terhadap jajarannya pada pelaksanaan Apel Pagi. Senin, (22/08/2022)

Dalam amanatnya ia menjelaskan bahwa begitu pentingnya rasa cinta terhadap organisasi sehingga menjadi pijakan untu melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik mungkin.

Herdianto menganalogikan Layaknya seseorang yang jatuh cinta, maka begitupula sebuah organisasi yang apabila sudah cinta akan tumbuh rasa memiliki sehingga apapun yang menjadi tantang maka akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Institusi.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtib, Petugas Lapas Kalianda Razia Seluruh Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan

” Integritas adalah bentuk pondasi dasar dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, yang tentunya harus senantiasa di pupuk. Integritas yang baik akan memberikan Impact yang baik pula untuk pelaksanaan tugas dan Fungsi ,”

“Sebagaimana hukum Causalitas ” ada sebab dan Akibat “, maka Cinta dan adanya Integritas dalam sanubari pegawai sudah barang tentu akan terjaganya Marwah Institusi

oleh karenanya, Mari kita Cintai dan Jaga Integritas untuk terjaganya Marwah Institusi sebagai bentuk komitmen kita menjadikan Pemasyarakatan yang maju serta Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Pesan Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.