Bermain Volly Cara Petugas Rutan Banda Aceh Menjaga Imunitas Tubuh

oleh -166 Dilihat

Banda Aceh – Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Begitu pula sebaliknya.

 

Demi menjaga Kebugaran fisik, setelah pelaksanaan apel pagi, Karutan Banda Aceh dan jajarannya melaksanakan kegiatan Voli bersama di lapangan utama Rutan Banda Aceh, Sabtu (29/10/2022).

 

disisi lain,dengan penuh semangat mengikuti alunan musik, Warga Binaan juga melaksanakan senam sehat dengan bimbingan langsung oleh instruktur senam yang didatangkan langsung oleh pihak Rutan Banda Aceh.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Dapatkan Pelatihan Membatik

 

Karutan Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kesempatan ini menyampaikan “Seperti biasa setiap hari Sabtu pagi petugas rutan Banda Aceh rutin melaksanakan kegiatan olahraga baik Voli dan Tenis meja demi menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima dan sehat”.

 

Selain itu, untuk menjaga daya tahan tubuh warga binaan agar tetap prima, kegiatan senam ini juga sekaligus di manfaatkan untuk berjemur dibawah matahari pagi sebagai langkah untuk meningkatan kekebalan tubuh warga binaan” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.