Bersatu Bangun Bangsa, Rutan Banda Aceh Lakukan Upacara Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 dengan Pakaian Adat

oleh -193 Dilihat

Banda Aceh – Rutan Kelas IIB Banda Aceh menggelar kegiatan upacara Dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 di Lapangan Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Jumat (28/10/2022).

 

Dalam upacara Sumpah Pemuda ke 94 ini, Karutan Banda Aceh bertindak sebagai Inspektur Upacara serta diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai JFT, JFU dan perwakilan warga binaan. Dalam kegiatan upacara ini seluruh petugas juga memakai pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :  Pria Wibawa Lantik 13 Pejabat Administrasi

 

Karutan kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin menyampaikan amanatnya terkait dengan sambutan Menteri Pemuda dan olahraga mengenai peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 dengan tema “bersatu Bangun Bangsa” menyampaikan upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda dan pemudi menjadi kreatif dan inovatif dan mandiri serta berkarakter mulia perlu dikembangkan, agar para pemuda mampu mencapai prestasi yang tinggi.

 

“Dengan semangat persatuan dan kesatuan serta mendorong pemuda Indonesia khususnya petugas pemasyarakatan untuk mengembangkan potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa” ujar Karutan

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Tubuh ,Lapas Muara Enim Gelar PertandinganTenis Lapangan Hingga Senam Bersama

 

Setelah rangkaian kegiatan upacara selesai, kegiatan di lanjutkan dengan sesi poto bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.