Bertepatan HUT BNN RI, Kalapas Muara Enim Herdianto lakukan Penandatanagan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama dengan BNNK Muara Enim

oleh -982 Dilihat

Muara Enim – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia ke-21 Tahun, Kalapas Muara Enim Herdianto seraya menghadiri acara Peringatan HUT tersebut juga melakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan BNNK Muara Enim. Rabu, (22/03/2023)

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto dan Kepala BNNK Muara Enim AKBP. Irzan Haryono melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pertukaran Informasi dan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang disaksikan oleh Kajari Muara Enim, Perwakilan Polres Muara Enim dan Perwakilan Kodim 0404 Muara Enim.

Baca Juga :  Sahabat pemasyarakatan berikan dukungan ONE DAY ONE PRISON PRODUCT

Sebelum lanjut, Kalapas Muara Enim Herdianto secara Khusus menyampaikan Selamat  memperingati Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia yang ke-21 Tahun.

“Akselerasi War On Drugs menuju Infonesia Bersinar,” Ucap Herdianto

“Penandatanganan PKS kali ini merupakan perpanjangan atas PKS sebelumnya, yang mana hal ini juga menjadi wujud komitmen Lapas Muara Enim dalam memerangi Penyalahgunaan Narkotika,” Imbuhnya

Herdianto menambahkan bahwa hal ini juga merupakan sebagai langkah strategis kita dalam mewujudkan Sistem Pemasyarakatan Maju, diantaranya Deteksi Dini gagguan Kamtib, Berantas Narkoba, Sinergitas dengan APH serta Back to Basics.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran Ikuti Kegiatan Konsultasi Tekhnis Layanan Pembinaan, Pendidikan dan Pengentasan Anak secara Virtual

“Semoga dengan Sinergitas yang baik ini, kita bisa secara bersama-sama mewujudkan Indonesia Maju,” Tandas Herdianto

Turut mengamini, Ka. BNNK Muara Enim AKBP. Irzan Haryono mengapresiasi dan mendukung penuh atas pelaksanaan Perjanjian Kerjasama ini.

“Mari kita bersatu untuk Perang terhadap Narkoba untuk menuju Indonesia Bersinar ,” Seru AKBP. Irzan

Pada kegiatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto juga turut di dampingi oleh Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasubsi Keamanan Kiki Chandra.

No More Posts Available.

No more pages to load.