Bhakti Sosial Donor Darah, Warnai Semarak HBP Ke-60 Tahun 2024

oleh -103 Dilihat
oleh

Bhakti Sosial Donor Darah, Warnai Semarak HBP Ke-60 Tahun 2024

 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 27 April, Lapas Bukittinggi Kanwil Kemenkumham Sumbar mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh petugas Lapas Bukittinggi , Selasa (16/4). Pelaksanaan donor dilangsungkan di Aula Lapas Bukittinggi .

 

Donor darah yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap sesama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan oleh Lapas Bukittinggi , namun dilaksanakan secara rutin. Donor Darah bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah, mengurangi jumlah kolesterol jahat, meningkatkan produksi sel darah merah.

Baca Juga :  Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Pemuda Madiun Berikan Bantuan Untuk Pelaku UMKM

 

Kalapas Bukittinggi ,Herdianto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024. “Aksi donor darah ini kami laksanakan untuk memerihkan dan menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah dapat meningkatkan kepedulian sosial serta bermanfaat untuk orang lain,” terang Herdianto .

No More Posts Available.

No more pages to load.