Binmas Polda Aceh Lakukan Pembinaan Polsus Petugas Rutan Banda Aceh

oleh -76 Dilihat

 

Banda Aceh – Rumah Tahanan Negara Banda Aceh bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Aceh melaksanakan pembinaan Kepolisian Khusus Pemasyarakatan di Lapangan Rutan Banda Aceh, Selasa (12/06/2022).

Kegiatan pembinaan kepolisian khusus pemasyarakatan ini di awali dengan apel pagi dan selanjutnya pengarah yang disampaikan oleh Kompol Sopian terkait dengan tugas dan fungsi kepolisian khusus, Kemudian beliau juga menegaskan dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas dan berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan keselamatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas sebagai kepolisian khusus pemasyarakatan.

Baca Juga :  Antusiasme Petugas Lapas Muara Enim Borong Produk Hasil Karya Warga Binaan

Kemudian setelah pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan praktek peraturan baris berbaris dan penertiban Atribut serta pengecekan kartu tanda anggota kepolisian khusus oleh tim pembinaan masyarakat Polda Aceh.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan ini mengatakan “Kegiatan Pembinaan kepolisian Khusus oleh Tim pembinaan masyarakat Polda Aceh kepada petugas Banda Aceh ini tentunya sangatlah bermanfaat terutama untuk menambah pengetahuan dan kesigapan serta untuk membangun ke kompakan petugas rutan Banda Aceh”.

Baca Juga :  Rakerda Karang Taruna Kota Lubuklinggau Siap Gelar Kegiatan Nasional

Di akhir kegiatan, jajaran Tim Pembinaan Masyarakat Polda Aceh memberikan perlengkapan pengamanan berupa borgol yang di terima secara simbolis oleh Pejabat Struktural Rutan Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.