Bupati Musi Rawas Buka Kegiatan Perkemahan Karang Taruna

oleh -658 Dilihat

Musi Rawas, (Gerak Rakyat) – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Kegiatan Perkemahan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas di Taman Beregam Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Sabtu (29/10/2022).

 

Hadir Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, Ketua Umum Karang Taruna Sumatera Selatan, Yudha Novanza Utama, Ketua Karang Taruna Musi Rawas, Mochammad Al Amin, Kepala OPD di Kabupaten Musi Rawas, Camat, Ketua MPKT Musi Rawas, dan seluruh peserta Perkemahan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  Jelang akhir tahun, Lapas Bukittinggi tingkatkan kewaspadaan gangguan Kamtib

 

Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi, karena Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas yang telah ikut andil dan berperan aktif membangun Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

 

Karang Taruna diharapkan dapat menumbuhkan semangat pemuda-pemudi untuk bergerak aktif dalam menumbuhkan perekonomian dan menangani permasalahan sosial, khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

 

Pada momentum ini, saya berpesan kepada seluruh generasi muda di Kabupaten Musi Rawas untuk bisa mengembangkan diri menjadi patriot yang berkepribadian, berpengetahuan, serta terampil dan selalu berkarya dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Bupati.

Baca Juga :  Menkumham Pimpin Delegasi RI dalam Konferensi Diplomatik di WIPO Jenewa

 

Bupati mengimbau kepada para peserta, agar dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan yang telah disusun, menjaga nama baik organisasi, membina persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga suasana agar tertib dan aman.

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Musi Rawas, Mochammad Al Amin berharap, agar Karang Taruna kedepan bisa lebih berbuat terhadap daerah. Pihaknya mengaku akan terus mengagendakan berbagai kegiatan positif yang dipusatkan di Musi Rawas.

Baca Juga :  Semaraknya Shalat Idul Adha di Rutan Banda Aceh

 

“Kita masih banyak agenda-agenda lain yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas,” pungkasnya. (ricky)

No More Posts Available.

No more pages to load.