Capai Nilai Kinerja Anggaran Sempurna, Lapas Sukabumi terima penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jabar

oleh -272 Dilihat

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi mendapatkan penghargaan dari kanwil DJPb atau Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Barat dalam pengelolaan anggaran. Acara pemberian penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran TA 2022 di Aula Soekarno Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat, Bandung, Rabu (20/07/2022).

Pemberian penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar.

“ Alhamdulillah pada tahun ini, Lapas Kelas IIB Sukabumi mendapatkan penghargaan IKPA di semester 1 tahun anggaran 2022, yaitu salah satu pengelola anggaran terbaik di kanwil DJPb Jawa Barat” ujar Christo.

Baca Juga :  Kobarkan Semangat Kartini, Petugas Lapas Muara Enim Kenakan Batik dan Kebayak

Kalapas Sukabumi menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan sinergitas, kerja keras dan soliditas dari pegawai dalam pengelolaan anggaran yang ada di Lapas Sukabumi agar tepat sasaran.

“ Pemberian Apresiasi IKPA Semester I TA 2022 ini merupakan usaha dan kerja sama seluruh pegawai Lapas Sukabumi untuk mengelola anggaran secara baik, sehingga bisa tepat sasaran dan pelaksanaan anggaran sempurna” sambung Christo selaku Kalapas Sukabumi.

Lapas Sukabumi merupakan salah satu satker dengan capaian kinerja pelaksanaan anggaran sempurna atau nilai 100 di lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Periode Semester I Tahun 2022.

Baca Juga :  ONE DAY ONE PRISON'S PRODUCT, KENAL PEMASYARAKATAN LEBIH DEKAT DENGAN PRODUK HASIL KARYA WBP RUTAN PADANG

Berdasarkan monitoring dan evaluasi capaian nilai IKPA tingkat satker dengan jumlah 1.115 satker lingkup kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, didapatkan hasil 22 satker dengan capaian nilai sempurna atau nilai 100, dimana salah satunya adalah Lapas Kelas IIB Sukabumi.

IKPA merupakan alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran

No More Posts Available.

No more pages to load.