Cegah Penyebaran HIV/AIDS , Rutan Banda Aceh Lakukan Koordinasi dengan Dinkes Banda Aceh

oleh -391 Dilihat

Banda Aceh – Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Percontohan di bidang Pelayanan Kesehatan dipemasyarakatan dan dalam Rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan. Rutan Banda Aceh lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Selasa(30/08/2022).

 

 

 

 

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Karutan Banda Aceh, Kepala Sub Seksi pelayanan tahanan dan Pegawai Kesehatan pada Dinas Kesehatan Banda Aceh disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan jajarannya.

Baca Juga :  Semarakkan HDKD 2021, Lapas Muara Enim ikuti pertandingan tenis lapangan antar UPT Kumham se-Sumsel

 

 

 

 

Kegiatan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh ini membahas mengenai perjanjian kerja sama perihal Program Pengendalian HIV/AIDS dan kolaborasi TB-HIV bagi warga binaan Rutan Banda Aceh.

 

 

 

 

Koordinasi yang dilaksanakan dengan dinas kesehatan Banda Aceh ini sehubungan dengan adanya Perjanjian Kerja sama antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Pelaksanaan Proyek Indonesia HIV Response: Eliminating the AIDS Epidemic in Indonesia by 2030.

Baca Juga :  Jaga Imun Tubuh, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Olahraga Bersama di Lapas Muara Enim

 

 

 

 

Karutan Banda Aceh dalam kegiatan ini menyampaikan “Kegiatan koordinasi dengan dinas kesehatan terkait pengendalian HIV/AIDS dan TB ini bertujuan untuk mencegah Resiko Penularan HIV/AIDS dan TB di Rutan Banda Aceh”.

 

 

 

 

“Kami dari pihak Rutan Banda Aceh mengucapkan terima kasih atas sambutan kepala dinas kesehatan Banda Aceh dan jajaran terkait koordinasi ini, untuk selanjutnya semoga dari hasil kegiatan koordinasi ini dapat terjalin kerja sama kedepannya untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Rutan Banda Aceh” ungkap Karutan

No More Posts Available.

No more pages to load.