Ciptakan suasana indah , Rutan Kelas IIB Banda Aceh lakukan pengecatan pagar Jaring dan Lantai

oleh -409 Dilihat

Keindahan merupakan salah satu unsur terpenting dalam kehidupan Karena dengan adanya keindahan akan membuat perasaan menjadi tenang dan tentram Karena dengan sesuatu yang indah akan membuat pikiran kita menjadi lebih jernih, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan inspirasi.

Untuk menjaga keindahan dan kesan Asri, Rutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan kegiatan pengecatan ulang pagar jaring menggunakan cat warna perak dari mushala sampai ke pos karupam dan lantai dengan motif hitam dan putih.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Rutan Kelas IIb Sambas Menggandeng Badan Intelijen Negara(BIN) Kalbar Berikan Vaksinasi Covid-19

Dalam kegiatan pengecatan pagar jaring dan lantai,Petugas Mengarahkan warga binaan yang sebelumnya mempunyai basic mengecat untuk melakukan pengecetan pagar jaring dari mushala hingga ke pos karupam dan lantai di depan klinik.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan,M.Faydiban,mengatakan “kami meminta bantuan warga binaan yang mempunyai keahlian di bidang mengecat untuk melakukan pengecatan pagar jaring dan lantai didepan area klinik.”

Lebih lanjut, Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh , Irhamuddin , menyampaikan “ Kegiatan Pengecatan ini di lakukan selain untuk menjaga keindahan juga merupakan bagian untuk perawatan pagar jaring untuk terhindar dari proses karatan dan juga agar awet sehingga tetap kokoh dalam membantu pengamanan di Rutan”.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim, Hadiri Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Peluncuran Aplikasi E-Serasan CJS

“Untuk proses Kegiatan Pengecatan pagar jaring dan lantai ini kami targetkan selesai dalam seminggu dan untuk menghindari gangguan Kamtib, kegiatan ini juga di awasi langsung oleh petugas dari Staff KPR”. ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.