Cuitan Elon Musk Berdampak pada Naiknya Bitcoin

oleh -353 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Ekonomi РElon Musk dikenal tidak hanya sebagai CEO Tesla, dia juga dikenal sebagai promotor utama mata uang Cryptocurency. Cuitannya sangat berdampak pada fluktuasi harga mata uang digital Cryptocurency.

Terbukti dengan beberapa Cuitannya melambungkan harga salah satu mata uang digital yaitu Doge coin, elon Musk juga berhasil membuat Bitcoin anjlok sebesar 10% lebih ketia dia mencuit Tesla tidak akan lagi menerima transaksi dengan penggunaan Bitcoin dikarenakan tidak ramah lingkungan. Tidak berhenti disitu baru baru ini pada (Minggu, 13 Juni 2021) Elon Musk kembali mencuit bahwa CEO dari perusahaan Mobil listrik itu akan kembali mengizinkan transaksi Bitcoin dengan dasar verifikasi transaksi bagi para penambang menggunakn banyak energi yang terbarukan.

Baca Juga :  Karutan Sambas Beserta Jajaran Ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham RI

Tak pelak, dari cuitannya itu harga Bitcoin melambung sebesar 10 % kenaikan dimulai dari harga terendah 507.070.00 IDR naik hingga 568.482.000 IDR.

Musk mengatakan dalam cuitannya ketika ada konfirmasi penggunaan energi bersih yang wajar oleh para penambang dengan tren masa depan positif, maka tesla akan kembali melanjutkan transaksi Bitcoin

” Bitcoin memiliki masa depan yang menjanjikan, namun tidak boleh menimbulkan kerugian bagi lingkungan ” Cuit seorang Milarder tersebut

No More Posts Available.

No more pages to load.