Dalam Rangka HDKD Ke 77,Rutan Banda Aceh ikuti kegiatan Tabur Bunga

oleh -53 Dilihat

Banda Aceh – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan membaktikan hidupnya demi bangsa dan negara, Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh,Jumat (12/08/2022).

Kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dika ke 77 tahun 2022 yang di laksanakan secara serentak di Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Terima Penyaluran Hewan Qurban dari Pj. Bupati Muara Enim, PT BA, PT. Priamanaya dan Mitra Lapas Lainnya

Acara Tabur Bunga dalam rangka HDKD ke 77 tahun 2022 ini di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh,Meurah Budiman,dan Pimti serta Seluruh UPT se-Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam suasana Khidmat upacara tabur bunga, Kakanwil Kemenkumham Aceh mengajak seluruh jajarannya untuk senjenak mengheningkan cipta dan memberikan penghormatan serta doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur.

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Kegiatan upacara dan tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan kita sebagai warga negara kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan dan Nusa dan bangsa sehingga negara indonesia dapat berada dititik kejayaan seperti saat ini”.

Baca Juga :  Tingkatkan Kreatifitas dan Pengembangan Diri, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Fasilitas Live Music Bagi Warga Binaan

“Semoga perjuangan dan semangat para pahlawan yang telah gugur dan wafat dapat menjadi contoh dan memotivasi kita semua terutama Petugas pemasyarakatan dalam semangat menjalankan tugas dan tupoksi dengan baik sesuai aturan yang berlaku”. Ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.