Dalam Rangka Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59, Jajaran Rutan Banda Aceh ikuti kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

oleh -678 Dilihat

Banda Aceh – Dalam Rangka Hari Bakti pemasyarakatan Ke 59 , Kepala Rumah Tahanan Negera Kelas IIB Banda Aceh dan Pejabat Struktural mengikuti kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di makam Pahlawan Banda Aceh, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan Kota Banda Aceh ini diikuti oleh Pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Aceh dan jajaran Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Aceh se – Banda Aceh dan Aceh Besar.

Baca Juga :  War On Drugs, Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Data Laporan Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN bersama BNNK Muara Enim

Dalam kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka HBP ke 59 Tahun 2023 ini kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh, Yudi Suseno, bertindak sebagai inspektur upacara kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga tersebut.

Rangkaian Kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan diawali dengan penghormatan umum oleh Komandan Upacara dan lanjutkan dengan menghening cipta yang di pimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil kemenkumham Aceh selaku Inspektur upacara yang di ikuti oleh seluruh peserta yang berada di lapangan taman makam Pahlawan Banda Aceh.

Baca Juga :  Tim Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau Lakukan Evaluasi Pasca Pelatihan Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan ini menyampaikan
“Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 ini merupakan perwujudan dari rasa penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa dan juga untuk menumpukan rasa nasionalisme dan cinta tanah air seperti para pahlawan”.

Diakhir kegiatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh, Yudi Suseno, meletakan Karangan Bunga di tugu taman makam para pahlawan dan
di lanjutkan dengan Tabur bunga yang dilakukan oleh Kepala Unit pelaksanan teknis dan jajaran yang hadir di Taman Makam para pahlawan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.