Dapur Hygiene Lapas Muara Enim Konsisten Distribusikan Makanan Sehat, Bersih dan Bergizi untuk Warga Binaan.

oleh -330 Dilihat

Muara Enim – Dapur Sehat Lapas Muara Enim yang notabene telah bersertifikat Laik Hygiene secara konsisten Distribusikan Makanan yang sehat, bersih dan bergizi untuk para Warga Binaan. Sabtu, (03/09/22)

Pendistribusian Makanan bagi warga binaan dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari. Menu makanan setiap harinyapun bervariatif.

Kalapas Muara Enim Herdianto menjelaskan bahwa Salah satu Layanan Prioritas adalah Pemberian makanan yang harus selalu dipastikan sehat, bersih dan bergizi serta cukup untuk para Warga Binaan.

Baca Juga :  Perkuat Tusi Kehumasan dan Program Perencanaan, Rutan Sambas terima kunjungan bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar.

“Hal ini dikarenakan merupakan kebutuhan dasar yang harus terpenuhi dengan baik. Cita Rasa pengolahan makanan pun tidak luput dari perhatian kita, agar warga binaan bisa benar-benar menikmati makanan yang diberikan,” Kata Herdianto

” Pengolahan makanan yang baik ini juga dibuktikan dengan telah tersertifikasi Laik Hygene Dapur Sehar Lapas Muara Enim dari Dinas Kesehatan yang tentunya melalui Assesment dan Uji Lab yang akuntabel,” Lanjutnya

Herdianto berpesan agar terus mempertahankan pengolahan makanan yang sehat, bersih dan bergizi untuk para warga binaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.