Demi Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Secara Prima ke WBP, Rutan Banda Aceh Lakukan Koordinasi Dengan Dinkes Kota Banda Aceh

oleh -676 Dilihat

Banda Aceh – Optimalkan Pelayanan Kesehatan ke masyarakat, Rutan Banda Aceh melaksanakan koordinasi dan silaturahmi dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh, Kamis (15/12/2022).

Kedatangan Karutan dan jajaran petugas kesehatan Rutan Banda Aceh disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Kesehatan Banda Aceh,Lukman,di Kantor Dinas Kesehatan Banda Aceh.

Dalam Kegiatan Koordinasi dan silaturahmi, Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah, menyampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Banda Aceh terkait dengan kondisi kesehatan warga binaan rutan dan Banda Aceh dan juga untuk mendukung pelayanan kesehatan di Rumah Tahanan Negara Banda Aceh terutama terkait dengan bantuan obat-obatan.

Baca Juga :  SINERGITAS LAPAS PEMATANG SIANTAR DENGAN KOREM 022 PANTAI TIMUR DALAM RANGKA KETAHANAN PANGAN NASIONAL

“Tentunya kami harapkan peran Dinas Kesehatan Banda Aceh dalam mendukung pelaksanaan pelayanan kesehatan terutama terkait dengan obat-obat an sangat di perlukan” ujar Karutan.

Di tempat yang sama , petugas kesehatan Rutan Banda Aceh juga menerima bantuan alat untuk pemeriksaan HIV dan IMS dari Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh berupa Rapid Reagen 1 HIV, Rapid HbsAg,Rapid Syphilis Trepocheck dan obat ARV yang diserahkan oleh Tim HIV/AIDS Dinas Kesehatan Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.