Demi Wujudkan Zona Integritas, Rutan Kelas IIB Banda Aceh lakukan Study tiru ke Rutan Perempuan kelas IIA medan

oleh -561 Dilihat

Dalam rangka upaya pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani , Rutan Banda Aceh melakukan Study Tiru ke Rutan Perempuan Medan sebagai salah satu unit pelaksana teknis yang sudah meraih predikat wilayah bebas korupsi ditahun 2021, Sabtu (03/11/2022).

Rombongan study tiru yang dipimpin langsung oleh Karutan Banda Aceh dan Tim Zona integritas disambut meriah oleh Karutan Perempuan Medan dan jajarannya dengan penampilan yel yel dari petugas dan tarian-tarian tradisional oleh Warga binaan Rutan Perempuan medan.

Baca Juga :  WBP Lapas Kalianda Dilitmas oleh Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung

Kegiatan Study Tiru ini dibuka dengan Kata Sambutan Oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai zona integritas dan inovasi oleh Ketua Zona Integritas Rutan Perempuan Medan dan setelahnya dilanjutkan Sesi tanya jawab.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan Study tiru ini menyampaikan “Terima kasih kepada Karutan Perempuan Medan atas sambutan hangatnya dengan yel yel dan menampilan tarian tradisional yang dibawakan oleh Warga binaan”.

Baca Juga :  Ragam Pakaian Adat Warnai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapas Muara Enim

“Kegiatan Study tiru ini sangat lah bermanfaat bagi kami jajaran Rutan Banda Aceh dalam melihat Enam area perubahan dalam pembangunan zona integritas di Rumah Tahanan Negara Perempuan Medan sebagai acuan kami dalam membuat inovasi di Rumah Tahanan Negara Banda Aceh dalam rangka menuju wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani ditahun mendatang”. Ujar Karutan Banda Aceh.

Guna mengetahui lebih dalam pembangunan zona integritas di Rumah Tahanan Negara Perempuan Medan, Tim Zona Integritas Rutan Banda Aceh juga melakukan peninjauan sarana dan prasarana serta inovasi yang diberikan oleh Rutan Perempuan Medan kepada warga binaan dan pengunjung sehingga mendapatkan predikat Wilayah bebas dari korupsi

No More Posts Available.

No more pages to load.