Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Gelar Apel Siaga Natal dan Tahun Baru serta Razia Insidentil

oleh -326 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim –  Dalam rangka Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban jelang Momentum Natal dan Tahun Baru, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar Apel Siaga Nataru di lanjutkan dengan Razia Insidentil pada Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim . Senin, (20/12/2021)

Kegiatan apel diawali dengan pengecekan kesiapan pasukan oleh Kalapas Muara Enim Herdianto.

Pada kesempatan tersebut Herdianto menerangkan bahwa dalam menyambut momentum Natal dan Tahun Baru maka kita terus melakukan langkah-langkah deteksi dini gangguan Kamtib. Hal ini menjadi salah satu prioritas kita guna tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Maksimalkan Target Capaian Kinerja, Kasubbag TU Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Lakukan Bintorwasdal pada Jajarannya

Herdianto juga menegaskan bahwa untuk mengimpelementasikan “Back to Basics” Pemasyarakatan kepada seluruh petugas Lapas Muara Enim.

“Laksanakan Tugas dan Fungsi sebagai petugas Pemasyarakatan secara berintegritas, jangan ada yang melakukan tindakan diluar dari aturan yang ada. Apabila ada yang menyimpang maka siap menerima konsekuensi dengan memberikan Punishment  sesuai dengan ketentuan berlaku” Ujar Herdianto

” Mari kita bersama memberikan yang terbaik dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan organisasi kita yang tercinta” Pesan Herdianto.

Baca Juga :  Ikuti Penguatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Lapas Muara Enim Siap Semarakkan KTT G20

Seusai Apel Siaga Nataru, Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Razia Insidentil Blok Hunian Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Dibawah komando Herdianto seluruh petugas menyisir satu persatu kamar Hunian WBP. Kegiatan berjalan Aman dan Tertib.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.