Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Gelar Razia Insidentil Kamar Hunian WBP

oleh -156 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Dalam rangka Deteksi Dini terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar Razia Insidentil Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kamis, (24/02/2022)

Seusai Pelaksanaan Apel Pagi,  Satgas Kamtib dan Satopspatnal menyisir satu persatu kamar hunian WBP untuk dilakukan penggeledahan. Selain itu para Warga Binaan juga dikumpulkan untuk diberikan pengarahan dalam menjalani masa pembinaan di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Diskusi Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Bane Raja Manalu Ajak Generasi Muda Menjadi Perekat Pancasila

Dalam Pers Release Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasat opspatnal Agusnadi membeberkan bahwa untuk hasil razia yang kita laksanakan pada hari ini di temukan 1 unit Handphone, 1 buah baterai, serangkaian Potongan Tali, Kawat dan sendok besi dan untuk Narkoba Nihil.

” Kegiatan Razia ini, kita lakukan terus secara berkala. Kami terus berkomitmen dan melakukan berbagai langkah dalam rangka mewujudkan Lapas Muara Enim Zero Halinar / Bersih dari HP, Pungli dan Narkoba ” Ujar Agusnadi

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran ikuti Rapat Pembentukan Pengurus Olahraga Pengayoman Kemenkumham Sumsel secara Virtual

Ditempat yang sama Ka.KPLP Ressy Setiawan menuturkan sebagaimana Intruksi dari Dirjen Pas dalam menciptakan Pemasyarakatan Maju adalah salah satunya dengan melakukan Langkah Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban dengan melaksanakan Razia Insidentil untuk meminimalisasi resiko keadaan gangguan keamanan di Lapas Muara Enim.

Pelaksanaan kegiatan Razia Insidentil ini berjalan aman dan tertib yang di ikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf dan Regu Pengamanan yang sedang bertugas.

Baca Juga :  KIRIMKAN TIM INVESTIGASI, KANWIL KUMHAM SUMSEL RESPON CEPAT BERITA VIRAL LP LUBUK LINGGAU

No More Posts Available.

No more pages to load.