Deteksi Dini Potensi Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Intensifkan Kontrol Brandgang

oleh -226 Dilihat

Muara Enim – Sebagai upaya menciptakan Kondisi Lapas Muara Enim yang tertib aman dan kondusif, maka berbagai langkah preventifpun di lakukan.

Salah satunya yaitu mendeteksi dini potensi gangguan keamanan dan ketertiban dengan mengintensifkan pelaksanaan kontrol brandgang yang di lakukan setiap pekannya.

Kontrol Brandgang yang dibagi menjadi dua tim yakni area Tembok Luar Lapas dan Area Brandgang dalam .

Adapun dalam kegiatan kali ini Ka.KPLP Ressy Setiawan memimpin Tim Kontrol tembok luar Lapas, sementara Kasubag TU Firmanzah memimpin Tim Kontrol Area Brandgang dalam.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas ,Karutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan Koordinasi dan Konsultasi dengan Kapolres Aceh Besar

Kedua tim menyisir area kontrol dengan teliti.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan menerangkan bahwa Pelaksanaan Kontrol Brandgang ini merupakan sebagai Upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban dan melihat kondisi Sarana Prasarana Keamanan dalam Kondisi Baik. Jum’at, (26/08/2022)

” Tidak hanya itu, kebersihan lingkungan sekitar pun tidak luput dari perhatian. Langkah Preventif yang dilakukan ini tentunya guna menciptakan Kondisi Lapas Muara Enim yang tertib aman dan kondusif,” Kata Ressy singkat.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.