Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Banda Aceh Memberika Bantuan Kepada Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY) Dalam Rangka Bakti Sosial

oleh -435 Dilihat

Banda Aceh – Bulan Suci Ramadhan Merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah,selain menambah kebahagiaan bagi orang sekitar serta untuk mempererat tali silaturahmi, menambah rezeki dan memberikan kedamaian dan ketenangan hati.

Dengan kepedulian dan niat saling membantu, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh memberikan bantuan uang tunai dan takjil untuk berbuka puasa kepada 45 orang anak yatim dan 6 pengasuh dari Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY).

Baca Juga :  Semarak Sambut HUT RI Ke-76, Simak Keseruan Pertandingan Balap ATV Lapas Muara Enim

Secara simbolis bantuan Bakti Sosial berupa uang tunai dan takjil di berikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Sari Dewi Irhamuddin , dan kemudian dibagikan kepada seluruh anak yatim dari Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Sari Dewi Irhamuddin, mengatakan ” Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58, Dharma Wanita juga berpartisipasi dalam mengelar Bakti Sosial bagi anak yatim dari Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY)”.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Jalin Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Enim

“Kami sengaja mengadakan Bakti Sosial bantuan untuk anak yatim, Karena kami para ibu-ibu sangat peduli dengan anak-anak, terlebih mereka sudah tidak memiliki orang tua dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak Yatim dari Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY)”. ujar Sari Dewi Irhamuddin.

Adapun pengasuh anak yatim dari Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY) mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan uang tunai dan takjil untuk berbuka puasa,semoga apa yang telah di sumbangkan ini dapat menjadi pahala bagi ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh dari Allah SWT.

Baca Juga :  Pemenuhan Hak Warga Binaan, Lapas Muara Enim bagikan Perlengkapan Sarana Mandi dan Alas Kaki Gratis.

Kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Banda Aceh pada hari Kamis, 21 April 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.