Divisi Administrasi Kemenkumham Sumatera Barat sambangi Lapas Kelas IIA Bukittinggi 

oleh -43 Dilihat

HumasLabukti – Dalam upaya untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap dukungan manajemen dan administrasi di Lingkungan Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat telah melakukan kunjungan ke lembaga pemasyarakatan tersebut. Kamis, 28 Desember 2023.

 

Dalam kunjungan yang dilakukan, tim Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melakukan peninjauan terhadap berbagai aspek manajemen dan administrasi di Lapas Kelas IIA Bukittinggi, termasuk dalam hal penataan dan kelengkapan administrasi, pengelolaan data kepegawaian, serta evaluasi terhadap penerapan kebijakan-kebijakan terkait manajemen di dalam lembaga pemasyarakatan tersebut.

Baca Juga :  Lapas Idi Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menjalani proses monitoring dan evaluasi dari pihak Kementerian Hukum dan HAM. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Herdianto juga memastikan bahwa pihak Lapas akan memberikan akses dan kerja sama yang baik dalam proses monitoring dan evaluasi yang telah dilakukan.

 

Dalam siaran pers, Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat juga menekankan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya penguatan sistem manajemen dan administrasi di Lapas, serta sejalan dengan prinsip-prinsip good governance yang diterapkan dalam pengelolaan lembaga pemasyarakatan.

Baca Juga :  64 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Sidang Litmas oleh Bapas Lahat

 

Dengan melakukan kunjungan ini, diharapkan peningkatan kualitas manajemen dan administrasi di Lapas Kelas IIA Bukittinggi dapat terus ditingkatkan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM, sehingga proses pembinaan dan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan dapat berjalan lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.