DWP Lapas Muara Enim Turut Berpartisipasi Pecahkan Rekor Muri Senam SKJ secara Serentak pada Peringatan HUT PIPAS Ke-19,

oleh -829 Dilihat

Muara Enim – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Muara Enim turut berpartisipasi pecahkan rekor muri Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara serentak oleh perempuan terbanyak yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia melalui sambungan Zoom pada Peringatan HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Ke-19. Kamis 05/01/2023

Kegiatan yang terpusat di Aula Badan Diklat Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah itu berhasil pecahkan rekor muri dengan 7.842 peserta dari 458 titik.

Dalam kesempatan itu, hadir langsung oleh Ketua DWP Lapas Muara Enim Ny. Hesti Herdianto .

Baca Juga :  Ikuti Rakor Pembinaan Lembaga Publik Berbasis HAM, Lapas Muara Enim terus Tingkatkan Kualitas Layanan Publik.

Hesti menuturkan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT Ke-19 PIPAS, kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kecintaan terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PIPAS.

Selanjutnya, kita sebagai perempuan yang tangguh patut berbangga dengan berhasil memecahkan rekor muri oleh paguyuban perempuan terbanyak dalam satu Lembaga.

menurutnya hal ini merupakan capaian yang baik ini bisa menambah semangat dan motivasi kita dalam mendukung kemajuan organisasi PIPAS.

Baca Juga :  WUJUDKAN ZERO HALINAR, ASN DAN WBP LAPAS NARKOTIKA KELAS III SAWAHLUNTO LAKSANAKAN DEKLARASI

Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama DWP Lapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.