Forum Komunikasi Kristiani (FKK) Muara Enim, Berikan Pengobatan pada Warga Binaan Lapas Muara Enim

oleh -1195 Dilihat

 

Muara Enim – Forum Komunikasi Kristiani (FKK) Kab. Muara Enim melaksanakan kegiatan paskah dengan memberikan Pengobatan Gratis pada Warga Binaan Lapas Muara Enim. Bertempat di Aula Lapas Muara Enim. Sabtu, (01/04/2023)

 

Kegiatan yang juga bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H itu diikuti sebanyak 174 Warga Binaan.

 

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik menyampaikan mengapresiasi atas aksi sosial yang di lakukan oleh teman-teman FKK Muara Enim.

Baca Juga :  Doa Bersama Petugas Lapas Muara Enim dan WBP untuk KRI Nanggala 402 dan 53 Awak Kapal

 

Taufik juga menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini.

 

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekedar pemberian Pengobatan Gratis kepada WBP melainkan sebagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada kepedulian terhadap sesama.

 

Pada kesempatan itu, turut hadir pula Ka.KPLP Ressy Setiawan dan Kasi Minkamtib Agusnadi.

 

Disaat kegiatan berlangsung, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi tampak memantau jalannya kegiatan pemberian pengobatan gratis kepada para Warga Binaan.

 

Baca Juga :  Pastikan Kinerja Tetap Prima, Kalapas Muara Enim Herdianto ikuti Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Anton menuturkan bahwa kegiatan ini tentunya sebagai bentuk dukungan dari teman-teman FKK Muara Enim untuk Lapas Muara Enim dalam mengupayakan kondisi warga binaan dalam keadaan yang sehat.

No More Posts Available.

No more pages to load.