Full Senyum, Rutan Cipinang Laksanakan Jumat Bersih Dan Sehat

oleh -32 Dilihat
oleh

Jakarta – Cuaca di pagi hari ini begitu cerah membuat Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang full senyum melaksanakan Gerakan Jumat Bersih dan Sehat dengan tema “Kebugaran Jasmani, Kebersamaan dan Kepedulian Lingkungan di Rutan Kelas I Cipinang”, Jumat (7/6).

Kegiatan yang dikomandoi oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan jajaran Pegawai Rutan Cipinang. Dalam sambutannya, Sukarno Ali menyampaikan tema yang kita ambil memiliki makna yang sangat mendalam dan relevan dengan komitmen kita dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI).

“Zona Integritas merupakan wujud nyata dari tekad kita dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” ucap Sukarno Ali

Baca Juga :  PNS TNI POLRI Bakal Terima THR Gaji ke - 13 dan Tukin 50%

Jumat bersih dan sehat ini di awali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan Fun Run karena lebih santai dan menyenangkan tapi tetap menyehatkan. Usai lari bersama para pegawai bersemangat melakukan bersih-bersih disekitar lingkungan Rutan Cipinang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan pola hidup sehat dan bersih untuk mendukung produktivitas kerja yang berkualitas.

“Inilah kesempatan kita untuk mengimbangi antara kesibukan dan kesehatan kita dengan berolahraga. Kebugaran jasmani bukan hanya sekadar kesehatan fisik, namun juga merupakan upaya kita untuk menjaga keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat berpikir jernih, bekerja dengan lebih efektif serta menghadapi tantangan dengan semangat yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas,” tuturnya.

Baca Juga :  Lapas Lubuklinggau Berikan Remisi Kepada 9 Anak Binaan Pada Peringatan HAN

Terlihat seluruh pegawai bersemangat dan full senyum dalam malaksanakan kegiatan ini bersama-sama karena kebersamaan adalah pondasi dari kesatuan dan kekuatan kita untuk membangun Rutan Cipinang yang lebih baik. Kebersamaan ini sangat penting untuk membangun ikatan yang kuat antar sesama pegawai. Dengan kebersamaan, kita bisa saling mendukung, memberikan motivasi, dan menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.

Lanjutnya, “Saya berharap, melalui berbagai kegiatan yang kita selenggarakan dan semangat Zona Integritas ini, mari kita jadikan kebugaran jasmani, kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sebagai bagian integral dari upaya kita untuk menciptakan Rutan Cipinang yang lebih baik. Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang solid, saya yakin kita dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, transparan dan humanis serta dapat meraih predikat WBK di tahun 2024 ini,” tutup Sukarno Ali

No More Posts Available.

No more pages to load.