Furniture Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim di Borong oleh DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim

oleh -555 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim tidak diragukan lagi kualitasnya dan mendapat kepercayaan dari berbagai kalangan mulai dari Instansi Pemerintah, Komunitas, Organisasi Kepemudaan, Wartawan dan Masyarakat Umum lainnya.

Kali ini DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesias (AWDI) Muara Enim memborong satu paket Furniture berupa meja dan kursi yang diserahkan langsung oleh Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri. Selasa, (15/02/2022)

Ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah mengatakan bahwa Pembinaan terhadap para Warga Binaan di Lapas Muara Enim patut di Apresiasi. Terlihat dari berbagai hasil karya mereka memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga :  War On Drugs, Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Data Laporan Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN bersama BNNK Muara Enim

” Selain Kualitas yang baik, harganya juga pun terjangkau. Saya kira kita harus mendukung program pembinaan yang ada di Lapas Muara Enim salah satunya dengan membeli karya – karya mereka ” Ujar Rudiansyah.

Ditempat yang sama Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya dengan memesan hasil karya WBP kita berupa satu paket Furniture.

” Dengan memesan hasil karya-karya WBP memberikan motivasi tersendiri bagi mereka dalam mengembangkan keterampilannya yang tentu bisa menjadi bekal bagi mereka setalah bebas nanti dan pada akhirnya menjadi pribadi yang mandiri dan produktif” Ujar pria yang kerap disapa bang iwan tersebut.

Baca Juga :  Penuhi Hak WBP, Lapas Muara Enim Jalin Kerjasama dengan Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan (LBBHS)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.