**GAGALKAN PENYELUDUPAN NARKOBA, KEPALA POLRESTA BUKITTINGGI BERIKAN APRESIASI KEPADA PETUGAS LAPAS BUKITTINGGI**  

oleh -88 Dilihat

**GAGALKAN PENYELUDUPAN NARKOBA, KEPALA POLRESTA BUKITTINGGI BERIKAN APRESIASI KEPADA PETUGAS LAPAS BUKITTINGGI**

HumasLabukti – Siang ini, Senin tanggal 26 Februari 2024, Lapas Bukittinggi menjadi saksi dari momen yang penuh semangat dan kebanggaan. Para pegawai Lapas Bukittinggi berkumpul DAalam sebuah acara pemberian Apresiasi dari Kapolresta Bukittinggi diadakan di ruang rapat Lapas Bukittinggi. Acara tersebut menjadi sangat istimewa karena di sela-sela acara, petugas menerima apresiasi yang luar biasa dari Kepala Polresta Bukittinggi.

 

Kepala Polresta Bukittinggi, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yessi Kurniati, hadir secara langsung untuk memberikan apresiasi kepada para pegawai Lapas. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para petugas Lapas dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Lapas Bukittinggi.

Baca Juga :  Terawih Bersama, Kalapas Muara Enim Herdianto : Mari Bermuhasabah Perbaiki Diri

 

Dalam sambutannya, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yessi Kurniati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai Lapas atas kerjasama yang baik antara kepolisian dan lembaga pemasyarakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bukittinggi. Dia juga menegaskan pentingnya sinergi antar instansi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

 

Sementara itu, Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, mengungkapkan rasa bangganya atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Polresta Bukittinggi. Ia menyatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta para narapidana.

Baca Juga :  Dharma Wanita Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Lakukan Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal

 

Acara apel gabungan ini juga dihadiri oleh para pejabat dan tamu undangan lainnya, termasuk perwakilan dari Knim Agaam, Bapas Bukittinggi dan instansi terkait lainnya. Mereka semua memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para pegawai Lapas Bukittinggi.

 

Sebagai penutup acara, seluruh pegawai Lapas dan undangan melakukan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan akan momen bersejarah ini. Apel gabungan serta penyerahan piagam dari Kepala Polresta Bukittinggi berhasil menciptakan momentum yang membanggakan bagi Lapas Bukittinggi dan semua yang terlibat dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kota Bukittinggi.

Baca Juga :  100 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Vaksinasi Covid-19 Bekerjasama Polres Muara Enim

 

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, para pegawai Lapas Bukittinggi bersama-sama melangkah maju untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga keamanan dalam sistem pemasyarakatan di Indonesia. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.