Gelar Apel Siaga 3 + 1, Kalapas Sampaikan Pentingnya Sinergitas Antar Aparat Penegak Hukum   

oleh -610 Dilihat
oleh

Gelar Apel Siaga 3 + 1, Kalapas Sampaikan Pentingnya Sinergitas Antar Aparat Penegak Hukum

Bukittinggi, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Bukittinggi Gelar Apel Siaga 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju Brantas Halinar Bersama Aparat Penegak Hukum (APH) setempat dalam Rangkain Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun 2024, Jumat (05/04)

 

Bertempat di lapangan Lapas Bukittinggi,Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto pimpin langsung apel siaga. Kegiatan ini diikuti oleh Jajaran Pejabat Eselon IV, Eselon V dan pelaksana serta dihadiri juga dari anggota Polsek Biaro,anggota Koramil Ampek Angkek dan BNNK Payakumbuh.

Baca Juga :  Khidmat Ramadhan, Pegawai Lapas Muara Enim Rutin Sempatkan Tadarusan Al-Qur'an Bersama.

 

Kegiatan ini merupakan komitmen kita bersama untuk selalu berpegang teguh kepada 3+1, 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini, berperan aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

 

Dalam Amanatnya,Kalapas Herdianto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas kita harus selalu waspada dan ingat 3+1. Selanjutnya beliau juga menekankan akan pentingnya sinergitas antara APH setempat dalam hal ini yaitu unsur TNI dan POLRI.

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru, Kalapas Muara Enim Herdianto Perkuat Sinergitas bersama APH.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek dan Koramil Bukittinggi atas sinerginya selama ini. Sinergitas ini harus selalu kita tingkatkan sebagai upaya upaya mencegah adanya gangguan kamtib di Lapas Bukittinggi ini,” Tegas Kalapas Herdianto .

No More Posts Available.

No more pages to load.