Gelar Rapat Dinas, Kalapas Muara Enim Herdianto berikan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada Seluruh Petugas.

oleh -635 Dilihat

Gerakrakyat.com, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada seluruh Petugas dalam Rapat Dinas, bertempat di Aula Lapas Muara Enim ( Rabu, 15 September 2021 )

Rapat dinas tersebut dipimpin langsung oleh Herdianto turut didampingi oleh seluruh pejabat struktural lainnya Rapat diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Muara Enim.

Rapat dinas dimulai pukul 08.30, Rapat dibuka oleh Kasubag TU, Firmanzah yang sekaligus menjadi moderator rapat. Selanjutnya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto , memberikan pengarahan bagi seluruh peserta rapat. Dalam kesempatan ini, Agenda rapat kali ini juga menjadi ajang evaluasi capaian kinerja.

Baca Juga :  Menyongsong Pondok Pesantren At – Taubah, Lapas Banyuwangi Awali dengan Program “Mengaji Cepat dan Tepat"

Pada kesempatan itu juga atas Instruksi dari Kalapas Muara Enim Herdianto, seluruh petugas Lapas Muara Enim di ambil sumpahnya untuk berikrar menjalankan tugas dan Fungsi sebaik mungkin, berintegritas, profesional serta berkomitmen mewujudkan Lapas Muara Enim Zero Halinar

Di akhir rapat, Herdianto memberikan motivasi dan penguatan kepada setiap pegawai agar selalu meningkatkan kinerjanya dan menjauhi segala macam tindakan penyelewengan yang bertentangan dengan hukum.

Herdianto berharap, seluruh jajarannya mulai dari pejabat struktural, staf maupun pengamanan komitmen bersama dalam pemberantasan Halinar di lingkungan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Resmi Buka Kegiatan Pekan Olahraga, Kalapas Muara Enim Herdianto : Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas

“Dari Hari ini , mari kita berjanji kepada diri kita sendiri juga kepada Tuhan YME, untuk tidak menjadi duri dalam daging pembangunan Lapas Muara Enim, tidak memasukkan juga tidak memfasilitasi masuknya Handphone, Pungli dan Narkoba” Jelasnya

Herdianto menambahkan “Saya Yakin, Nilai Nasionalisme dan Cinta Tanah Air sebagai aparatur sipil negara masih tertanam kuat dalam diri seluruh petugas pada Lapas Kelas II B Muara Enim ” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.