Gelar Sertijab, Rutan Banda Aceh Resmi Ganti Kepala

oleh -796 Dilihat

Banda Aceh – Rutan Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan serah terima jabatan atau Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh dari Irhamuddin kepada Rian Firmansyah, Senin (07/11/2022).

 

 

Kegiatan yang berlangsung di Gazebo Rutan Kelas IIB Banda Aceh ini turut dihadiri oleh Kepala Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh yang di Wakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Kepala Bidang Keamanan Divisi Pemasyarakatan Aceh,Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Banda Aceh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lhoknga, Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh yang diwakili oleh Kasi Pidsus, Kapolsek Baitussalam, Danramil 07/Baitussalam, Kepala Pengadilan Negeri Banda Aceh yang di wakili oleh Hakim, Kepala Camat Baitussalam, Kapolrestabes Banda Aceh yang diwakili oleh Wakapolrestabes, Dandim 0101/Kota Banda Aceh yang di wakili oleh Pasi Ops dan Kepala Kementerian Agama Aceh besar.

Baca Juga :  Isi Waktu Luang, Warga Binaan Lapas Idi Lantunkan Shalawat As-Syifa

 

Karutan Kelas IIB Banda Aceh yang lama, Irhamuddin, dalam kata sambutannya menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat Struktural dan seluruh petugas Rutan Banda Aceh telah membantu saya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

 

Sementara itu, Karutan Kelas IIB Banda Aceh yang baru, Rian Firmansyah, dalam sambutanya mengucapkan akan berkomitmen dan bekerja dengan semaksimal mungkin dalam membangun Rutan Banda Aceh.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti rapat persiapan HDKD secara virtual

 

“Saya akan melanjutkan kegiatan-kegiatan pembinaan bagi warga binaan maupun lainya yang sudah berjalan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan akan melakukan pembaharuan di kegiatan yang belum terealisasi demi membangun Rutan Banda Aceh kearah lebih baik” ujarnya.

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Yudi Suseno, yang menjadi saksi penandatanganan Sertijab Karutan Kelas IIB Banda Aceh mengucapkan selamat kepada Karutan Rutan Banda Aceh terdahulu atas promosi jabatannya menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi dan juga pengabdian serta dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Karutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Membanggakan, Batik Hasil Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim tampil pada Acara Bupati Cup Fashion Show Pesona Batik Kab. Muara Enim

 

Lanjut, Kadivpas juga menyampaikan selamat kepada Karutan Kelas IIB Banda Aceh yang baru atas jabatan dan amanah yang kini akan di embannya.

 

“Saya berharap, Karutan Kelas IIB Banda Aceh yang baru dapat membangun dan membuat perubahan-perubahan kearah yang lebih baik lagi kedepannya di Rutan Kelas IIB Banda Aceh” ujar Kadivpas dalam sambutannya.

 

Disela-sela Kegiatan Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh juga di warnai dengan penampilan Live Musik Akustik bagi para tamu undangan yang dibawakan oleh Warga binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.